Spek HP Untuk Bermain COD Mobile Garena – Akhirnya COD ( Call of Duty ) Mobile telah rilis dan bisa dimainkan untuk versi HP dan tersedia link download COD mobile, tetapi pihak Activision menyatakan bahwa COD tidak bisa dimainkan disemua HP Android, itu artinya COD mobile tetap menjadi game untuk HP kelas atas.

Dari Informasi Hutmobile, Spek HP untuk bermain COD mobile setidaknya menggunakan chipset Snapdragron 625 dengan RAM 3GB dan kartu grafis Adreno 506. Game ini diprediksi memiliki frame rate 30fps. Untuk pengalaman gaming lebih maksimal, disarankan menggunakan perangkat dengan spek di atas itu.

Sedangkan untuk market Indonesia, HP dengan chipset Snapdragron 625 cukup banyak beredar di pasaran. Sebut saja Vivo V9, Xiaomi Mi A1, Asus ZenFone 3, Redmi Note 4, termasuk Vivo V5 Plus. Itu berarti COD mobile bisa dimainkan di HP lama milik kamu.

Spek HP Untuk Bermain COD Mobile

Spek HP Untuk Bermain COD Mobile

Adapun minimum spesifikasi HP untuk bermain COD Mobile Garena Indonesia adalah sebagai berikut:

Android:

  • Prosesor Dual Core 1,2 GHz
  • RAM 1,5 GB
  • Android Version 4.3 ke atas

iOS:

  • Minimum IPhone 7
  • iOS 9 ke atas

Selain spesifikasi HP minimum untuk bermain COD Mobile, nantinya Call of Duty Mobile Garena Indonesia akan menggunakan server Indonesia, bukan server global.

Link Download COD Mobile Terbaru

Download Call Of Duty Mobile, Game Terbaru 2019 Garena di Android dan iPhone. Berikut ini Link download COD mobile untuk Android dan iOS

Berikut ini hal yang harus kamu perhatikan sebelum install COD Mobile di HP kamu :

  • Data Game tidak akan direset!
  • Buat kamu yang sudah download COD Mobile sebelumnya, silahkan dihapus dan install aplikasi Call of Duty Mobile yang resmi muncul hari ini ( Berlaku juga untuk kamu yang menginstall gamenya diluar wilayah region Indonesia atau dari sumber lainnya. ) hal ini untuk menghindari aplikasi COD Mobile error.