Link Download COD Mobile Garena Untuk Android dan iOS – Buat kamu yang gemar bermain game PC tentu sudah hafal dengan game Call of Duty atau biasa di kenal COD. Nah bulan ini Game COD versi mobile sudah resmi rilis dan bisa kamu mainkan di HP kesayangan kamu.

Game COD Mobile Garena ini bakal bersaing ketat dengan game sejenis yang didominasi oleh PUBG Mobile dan game Fortnite.

Link Download COD Mobile Garena Terbaru

Download Call Of Duty Mobile, Game Terbaru 2019 Garena di Android dan iPhone. Berikut ini Link download COD mobile untuk Android dan iOS

Untuk bermain versi mobile, dibutuhkan Spek HP untuk bermain COD mobile garena ini. Spek HP untuk bermain COD mobile setidaknya menggunakan chipset Snapdragron 625 dengan RAM 3GB dan kartu grafis Adreno 506. Game ini diprediksi memiliki frame rate 30fps. Untuk pengalaman gaming lebih maksimal, disarankan menggunakan perangkat dengan spek di atas itu.

Spek HP Untuk Bermain COD Mobile

Spek HP Untuk Bermain COD Mobile

Adapun minimum spesifikasi HP untuk bermain COD Mobile Garena Indonesia adalah sebagai berikut:

Android:

  • Prosesor Dual Core 1,2 GHz
  • RAM 1,5 GB
  • Android Version 4.3 ke atas

iOS:

  • Minimum IPhone 7
  • iOS 9 ke atas

Selain spesifikasi HP minimum untuk bermain COD Mobile, nantinya Call of Duty Mobile Garena Indonesia akan menggunakan server Indonesia, bukan server global.

Buat kamu yang baru bermain COD mobile ini, kamu juga bisa mengetahui jenis senjata apa saja yang tersedia di game COD mobile ini. Kamu bisa memilih senjata yang sering dimainkan oleh Pro Player COD mobile, Senjata COD mobile terbaik pilihan Pro Player ini bisa kamu pakai dan pelajari.