Cara Cepat Mahir Instagram, Dari Mulai Daftar Hingga Upload Banyak Foto Sekaligus
Instagram merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan di Indonesia, menjadi media yang cocok untuk berbagi foto maupun video membuat banyak orang untuk terus menggunakan aplikasi media sosial yang satu ini, bagi anda yang baru menggunakan media sosial Instagram dan masih bingung bagaimana cara mendaftar dan menggunakannya, berikut adalah cara cepat mahir Instagram yang dapat anda ikuti.
1.Cara Daftar
Cara mendaftar aplikasi Instagram terbilang mudah, anda cukup mengunduh aplikasi intagram di ponsel anda, jika sudah, langkah selanjutnya lakukan pendaftaran dengan cara sign up, masukan email atau nomor ponsel anda yang masih aktif lalu pilih next, setelah itu anda perlu megisi nama pengguna serta kata sandi yang akan digunakan pada akun Instagram anda, lalu anda dapat memilih tombol next, maka akun istagram anda sudah berhasil dibuat, anda hanya perlu, mengisi foto profil dan informasi yang hendak anda cantumkan di akun Instagram anda
2.Cara Mengikuti Teman Di Instagram
cara cepat mahir Instagram selanjutnya yakni bagaimana cara mengikuti teman di Instagram, atau istilah umumnya disebut dengan follow. Untuk dapat mengikuti teman di Instagram anda bisa menggunkan 2 cara yakni dengan mengaitkan akun istagram anda dengan akun facebook anda, atau anda bisa menggunakan fitur pencarian.
Bagi anda yang hendak mengikuti teman di Instagram dengan menggunakan fitur pencarian, caranya cukup mudah anda hanya perlu masuk akun anda, lalu pilih fitur pencarian yang terletak di bawah, lalu anda bisa mencari nama dari akun yang anda hendak ikuti, anda juga dapat menggunakan hastag maupun kata kunci tertentu.
3.Cara Upload Foto
Jika anda menggunakan Instagram, tentu anda akan menggunggah atau mengupload foto bukan? cara cepat mahir Instagram ini dapat membantu anda untuk mengetahui cara upload foto di Instagram. anda hanya perlu menuju tombol plus yang terdapat pada barisan menu utama, lalu anda dapat memilih salah satu dari 3 media yakni, galeri, video, atau foto, jika sudah memilih satu diatara 3 media tersebut, maka pilih foto atau video yang hendak anda unggah jika sudah, tekan tombol next, lalu pilih filter untuk foto yang hendak anda upload, dan buatlah caption yang sesuai dengan keinginan anda, jika sudah tap tombol share.
4.Cara Upload Banyak Foto
Bagi anda yang ingin mengupload banyak foto sekaligus pada akun istagram anda anda hanya perlu, pilih ikon plus pada menu utama, lalu pilih galeri, lau pilih select multiple dan pilih foto yang akan anda upload secara sekaligus, selanjutnya pilih filter yang akan anda gunakan, buat caption lalu tap tombol share. Maka foto anda sudah terunggah di Instagram.